Bentuk Turunan Dari Pohon Ganja

Semua orang pasti sudah mengenal tentang apa itu ganja. Namun belum tentu semua orang mengetahui bagaimana sebenarnya bentuk turunan dari pohon ganja tersebut. Bentuk turunan dari sebuah pohon ganja sangatlah bermacam-macam dan banyak sekali. Di sini saya mencoba mengenalkan kepada anda beberapa bentuk turunan dari pohon ganja yang paling terkenal.
Ganja adalah sebuah bahan psikotropika apabila seseorang mengkonsumsi atau setidaknya menyimpannnya saja sudah akan dikenakan sanksi hukum. Untuk itulah kita wajib mengetahui bentuk-bentuk turunan dari pohon ganja tersebut, sehingga kita tidak akan tertipu apabila ada seseorang yang mencoba memberi kita sebuah tanaman ganja. Untuk lebih jelasnya bagaimana sebenarnya turunan dari pohon ganja tersebut, berikut adalah ulasannya :
1. Big Bud
Ini adalah jenis unggul pohon ganja, dengan daun lebat, lebih banyak juga ganja yang dihasilkan. Bisa tumbuh tinggi dan cocok dikembangkan indoor. Selain itu bunganya juga indah.
2. Ice
Bentuknya mirip daun yang mengkristal, ini juga salah satu jenis pohon ganja yang terkenal, pernah memenangkan penghargaan Cannabis Cup tahun 1998.
3. Skunk #1
Untuk jenis ini dibudidayakan khusus di dalam ruangan.
4. Northern Lights
Keunggulan ganja satu ini adalah mudah ditanam, mudah tumbuh di dalam ruangan, dan sekarang sedang diteliti manfaatnya untuk kesehatan.
5. New York City Diesel
Ganja satu ini tumbuh baik di dalam ruangan kecuali di iklim tropis, di dalam ruangan ganja ini bisa tumbuh setinggi 4 kaki, namun di luar ruangan bisa mencapai 12 kaki.
6. Lowryder
Lowryder termasuk pohon ganja berukuran mini sehingga bisa ditanam di pot, tingginya cuma 12 inchi. Pertumbuhannya pun cukup cepat, 2-3 minggu fase benih, dan 30-45 hari untuk berbunga. Dan yang paling penting ganja satu ini bisa beradaptasi dimana saja.
7. Blueberry
Disebut blueberry karena menurut beberapa referensi dari internet, ketika pecandu menghirup ganja satu ini aromanya mirip blueberry, tumbuh bagus di luar ruang, namun butuh perawatan lebih.
8. AK-47
Kurang jelas kenapa disebut AK-47, mungkin berhubungan dengan aromanya, yang jelas ganja satu ini bisa tumbuh baik di dalam dan di luar ruangan.
9. Purple Power
Seperti semua keturunan ganja outdoor, Purple Power membutuhkan banyak matahari dan kehangatan, tetapi juga dapat tumbuh subur bahkan di cuaca kurang dapat diandalkan. Tanaman ini dapat mencapai ketinggian lebih dari 6 kaki di rumah kaca dan iklim selatan sedangkan di daerah beriklim sedang Purple Power rata-rata tumbuh sekitar 5 kaki.
10. Afghan
Ketika mendekati saat-saat panen tanaman ini menyebarkan bau mirip bensin, kuncupnya sendiri berminyak. diluar efek memabukkan tanaman ini diketahui berkhasiat untuk meredakan insomnia dan nyeri kronis.
Nah itulah beberapa bentuk turunan dari pohon ganja yang paling terkenal. Setidaknya dengan membaca artikel di atas, kita telah mengetahui sedikit tentang pohon ganja yang harus kita cegah perkembangannya karena dapat merusak masa depan para penerus bangsa nantinya.

About Bombo Unyil

Anak dirantau, sendiri , disini , di Dunia Maya
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s