Makhluk Supranatural Dari Negara Arab

Arab yakin makhluk supranatural itu bentuknya sangat menyeramkan dan sudah menjadi buah bibir dikalangan warganya sendiri

Jinn

Jin adalah makhluk gaib yang menempati dunia paralel antara kita ama malaikat. Mereka dikatakan mempunyai sifat yang sama dengan kita. Yaitu bisa menjadi baik atau jahat.

Karkadann

Ibnu Battuta dalam perjalanannya menyebut badak di India adalah Karkadann. Karkadann adalah binatang yang sangat kejam, dapat mengusir binatang sebesar gajah. Ia akan melawan gajah dan membunuhnya. Kemudian akan mengangkatnya di atas kepala dalam kemenangan menggunakan tanduk.

Marid

Marid seringkali digambarkan sebagai jenis yang paling kuat dari jin. Mereka memiliki kemampuan untuk memberikan harapan kepada manusia. Tetapi biasanya membutuhkan pertempuran, ritual, atau penyembahan sebagai syaratnya.

Nasnas

Nasnas adalah makhluk raksasa dalam mitologi Arab. Menurut Edward Lane, penerjemah abad ke-19 dari The Arabian Nights, Nasnas adalah “setengah manusia, memiliki setengah kepala, setengah tubuh, satu tangan, dan satu kaki”. Nasnas diyakini sebagai keturunan dari setan yang disebut Shikk.

Sandwalker

Sandwalker digambarkan secara umum seperti kalajengking, namun dengan ukuran yang jumbo. Si doi  memiliki cakar besar seperti kepiting, yang digunakan untuk membawa pergi korbannya. Ia mengubur diri dalam pasir pada siang hari untuk menghindari deteksi, dan keluar pada malam hari untuk makan. Jarang memangsa manusia, biasanya berburu unta atau kuda.

sumber:berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s